Rabu, 11 Juni 2014

Inilah Konsultan Politik Bekasi Yang Lahir Dari Tangan Mantan Ketua Timses Pileg 2009

Saat ini mungkin tak banyak kenal dengan nama JSMI Bekasi. Apa sih JSMI Bekasi?

Sebelum membahas lebih jauh mari perhatikan ini terlebih dahulu!! Meskipun masih dianggap baru, bagi pemilu di kabupaten bekasi, JSMI Bekasi punya keyakinan kuat mampu membantu kandidat untuk memenangkan pemilu secara efektif dan efisien.

Mengapa JSMI Bekasi sangat yakin? JSMI Bekasi memiliki pola kerja dan pola jaringan yang mungkin berbeda dari konsultan politik yang pernah anda ketahui. Setidaknya ada 3 rahasia yang menjadi kuncinya yang mungkin terlihat ada perbedaannya dari Konsultan Politik lainnya :
  1. JSMI Memiliki jaringan kerja hingga ketempat lumbung suara, yakni jaringan hingga tingkat TPS-TPS.
  2. JSMI mampu menyajikan data dengan jumlah responden masing-masing TPS, sehingga pemetaan suara langsung tergambar dimasing-masing tempat pencoblosan (TPS)
  3. JSMI memiliki kemampuan untuk menghasilkan riset dengan responden 35% lebih per TPS. Dari hasil survei yang dilakukan lembaga survei yang ada, meskipun tingkat eror sangat kecil, tetap saja beberapa hasil survei menunjukan kesalahan, hasil survei MENANG ternyata kenyataan KALAH. Maka apa yang dapat dilakukan JSMI dengan kemampuan survei 35% lebih responden, anda bisa melihat akurasi yang sangat tinggi. Semakin tinggi jumlah responden tentu keakurasian semakin baik.
Jaringan Survei Monitoring Independen (JSMI), merupakan salah satu konsultan politik yang lahir dari tangan mantan ketua tim sukses pemilu legislatif 2009, Sunaryo Saripudin S.Pd.

Berdasarkan pengalamannya inilah kemudian JSMI berdiri pada tanggal 4 maret 2014 sekitar satu bulan sebelum pemilu legislatif 9 April 2014. Gagasan ini muncul diperkuat dengan adanya suport dan masukan dari beberapa Konsultan Politik, salah satunya adalah Direktur Media Survei Center Indonesia, Bapak Helmi Panggabean.

Kehadiran JSMI diharapkan dapat membantu pemenangan pemilu klien di tiap-tiap TPS karena jaringan JSMI terbentuk hingga ke tempat suara berada, yakni TPS. Disana lah akan terlihat berapa banyak jumlah pemilihnya.

JSMI sangat yakin, dengan jaringan yang luas dan menyebar di TPS-TPS, sangat optimis bisa membantu pemenangan pemilu secara maksimal.

Hal ini ditunjang pula dengan SDM yang mengenal teknik pemetaan suara, strategi pemenangan (secara konsep maupun langkah kerja secara teknis), maupun langkah-langkah pendekatan untuk meraih suara.

Maka lahirlah tekad kehormatan JSMI : Memberikan Layanan Memuaskan Kepada Klien dengan Kerja Sepenuh Hati.

JSMI terdiri dari masyarakat yang didominasi masyarakat biasa yang dibentuk secara terstruktur dan terkoordinasi melalui beberapa tahapan pembekalan tertentu. JSMI punya jaringan, inilah mungkin yang membuat JSMI akan sangat bisa menghasilkan kinerja maksimal untuk para kliennya.

4 layanan jasa yang disediakan JSMI :
  • Pertama : Riset suara atau pemetaan suara
  • Kedua : Pendampingan pemenangan
  • Ketiga : Pembuatan dan Pengelolaan Media Sosial (Twitter, Facebook, Blog (Blogger)
  • Keempat : Pelatihan Singkat Tim Pemenangan Kandidat Pemilu
Bila anda membutuhkan layanan JSMI untuk dapat membantu memetakan suara atau pendampingan pemenangan dapat menggunakan Jaringan Survei Monitoring Independen (JSMI).

Dengan menggunakan layanan JSMI maka langkah pemenangan menjadi terencana, terukur, akurat dan terkendali. Dengan demikian kemenangan bisa terukur dengan baik.

Berikut ini salah satu contoh hasil riset JSMI putaran pertama mengenai PILPRES 2014 pada salah satu TPS dengan jumlah responden 149, silahkan klik Hasil riset PILPRES 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar