Minggu, 08 Juni 2014

JSMI Bukan Hanya Membantu Memenangkan Tetapi Kerja Keras Untuk Memenangkan Klien

JSMI SIAP MENANGKAN SUARA KLIEN DALAM PEMILU

Jaringan Survei Monitoring Independen (JSMI) akan bekerja keras memberikan layanan terbaik untuk semua klien dalam menghadapi pemilu.

Ketika klien menggunakan layanan jasa JSMI berupa pendampingan pemenangan maka JSMI tidak hanya membantu saja melainkan kerja keras untuk memenangkan klien dalam pemilu.

4 layanan jasa yang disediakan JSMI :
Pertama : Riset suara atau pemetaan suara pemilih.
Kedua : Pendampingan pemenangan
Ketiga : Pembuatan dan Pengelolaan Media Sosial (Twitter, Facebook, Blog (Blogger)
Keempat : Pelatihan Singkat Tim Pemenangan Kandidat Pemilu

Saat ini JSMI masih fokus hanya untuk wilayah kabupaten Bekasi. Mengapa JSMI memiliki kemampuan untuk memenangkan klien? Karena JSMI memiliki Jaringan tim hingga ke TPS-TPS. JSMI punya jaringan, inilah yang di yakini sebagai kekuatan JSMI untuk memuaskan dan memenangkan klien.

SDM JSMI diberikan pembekalan dan pelatihan bagaimana melakukan pemenangan di TPS tempat mereka berada. JSMI membentuk tim yang disebut tim infanteri, penembak runduk, dan tim inteligen yang bekerja di TPS masing-masing.

TAHAPAN PENDAMPINGAN PEMENANGAN
JSMI sebagai Konsultan Politik yang SDM nya didominasi oleh warga biasa mungkin beberapa pihak calon klien ingin menjadi  lebih yakin untuk menggunakan jasa layanan pendampingan pemenangan.

Berikut ini tahapan pendampingan pemenangan oleh JSMI :

  1. Calon klien meminta penjelasan awal mengenai gambaran kerja JSMI. JSMI akan memberikan penjelasan. GRATIS. Bisa via telepon.
  2. Pertemuan tatap muka calon klien dengan perwakilan JSMI untuk presentasi langkah kerja pendampingan pemenangan. GRATIS. 
  3. Calon klien mengundang tim JSMI (jumlah banyak=sesuai permintaan calon klien) untuk pertemuan tatap muka. Klien menyediakan tempat pertemuan dan konsumsi. Jumlah tim yang dapat diundang : 50, 100, 200, 500, dst. 
  4. Tanda tangan kontrak jasa layanan; klien menyerahkan pembayaran dimuka. (boleh bertahap sesuai kesepakatan)
  5. Klien meyiapkan sekretariat pemenangan, dan menyerahkan ruangan tersebut kepada JSMI untuk digunakan sebagai ruang kerja pemenangan klien.
  6. Pembauran JSMI dan Tim Internal 
  7. Pertemuan perencanaan pemenangan
  8. Pelaksanaan pemenangan
  9. Rapat Koordinasi, Monitoring dan Evaluasi
  10. Pemantauan suara TPS (saksi luar)-disediakan oleh klien.
  11. Pelaksanaan real qount. Operator = tim JSMI





Tidak ada komentar:

Posting Komentar