Sabtu, 17 September 2016

JSMI, ANGIN SEGAR BUAT PARA KANDIDAT PEMILU

JSMI, MESIN BARU PEMENANGAN PEMILU YANG KEMUNCULANNYA MEMBAWA ANGIN SEGAR BUAT PARA KANDIDAT PEMILU

Banyak rekan-rekan yang bertanya apa itu JSMI? JSMI adalah singkatan dari Jaringan Survey Monitoring Independen. JSMI lahir untuk membantu para kandidat PEMILU mendapatkan data pemilu dengan keakuratan tingkat tinggi juga dapat membantu dalam proses pemenangan PEMILU dengan kinerja yang dapat terukur.

JSMI Kab BEKASI (jaringan Survei Monitoring Independen) melayani Jasa Survei Pemilu dengan daya survei 3.000 Responden (atau lebih) dalam satu (1) DAPIL. Jumlah ini tentunya sudah dapat mewakili angka yang sangat akurat untuk DPRD II (Legislatif DPRD Kota/kab).

JSMI dengan jaringan yang kuat dan rapi sampai tingkat TPS siap memberikan keakuratan data dan kepuasan hasil. JSMI siap memberikan hasil kerja yang AKURAT-TERPERCAYA-MEMUASKAN. Informasi Hub. Sunaryos Saripudin S.Pd. (087779205554)

Sudah biasa terdapat beberapa pihak memanfaatkan momentum pemilu untuk mendapatkan kue-kue dari para kandidat. Kandidat dimanfaatkan dengan dalih akan mendukung padahal hasilnya jauh panggang dari api. Maka terjadilah krisis kepercayaan.

Bagi JSMI sebuah nilai kepercayaan adalah mutlak. Sekali orang tak mempercayai maka selamanya akan menjadi catatan buruk. Karenanya, ketika kemitraan terbangun atau layanan JSMI digunakan oleh Kandidat PEMILU maka mutlak bagi JSMI untuk melakukan yang terbaik, sebaik-baiknya.

Makanya dalam merekrut TIM, JSMI tidak butuh orang yang pandai bicara, atau orang berpendidikan tinggi, atau keahlian khusus. Untuk mengerjakan tugas-tugas yang melingkupi layanan JSMI yang butuh kemampuan dan skil khusus kami siapkan sesuai kebutuhan kami.

JSMI merekrut Tim yang siap bekerja keras, bukan orang yang pandai bicara. JSMI merekrut Tim yang sanggup bekerja sama dan sanggup meraih suara dan bukan yang pandai bersandiwara.

Maka jangan heran sebagian besar Tim JSMI adalah kalangan akar rumput, petani, pekerja serabutan, kuli harian, anak muda yang bukan dari kalangan pejabat, bukan yang berpendidikan tinggi, bukan pula yang pandai beretorika. Tetapi mereka punya komitmen dan loyalitas untuk bisa sukses dan mensukseskan. Maka kepercayaan dipertaruhkan.
===============================
JSMI dengan jaringan yang kuat dan rapi sampai tingkat TPS siap memberikan keakuratan data dan kepuasan hasil. JSMI siap memberikan hasil kerja yang AKURAT-TERPERCAYA-MEMUASKAN.
Ingin Menggunakan Layanan JSMI, Hubungi sekarang : Sunaryo Saripudin S.Pd. (087779205554)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar