Sabtu, 17 September 2016

MOTOR DIBALIK LAHIRNYA JSMI

Kemampuan surveinya lebih dari 100 responden di TPS, mungkin bisa dikatakan JSMI tidak bisa dilihat sebelah mata. Kehadiran JSMI menjadi angin segar bagi para KANDIDAT PEMILU yang serius ingin menang pemilu.

Bukan hanya kemampuan survei-nya, struktur timnya yang rapi hingga di level terbawah yakni di tingkat TPS tentu JSMI dapat dijadikan mesin pendamping pemenangan yang tidak bisa disepelekan.

JSMI lahir 4 maret 2014, dibidani oleh seorang lulusan Universitas Pendidikan Indonesia (dulu IKIP Bandung) jebolan UMPTN, nilai kelulusan IPK 3,04 dengan hasil sidang penelitian kualitatif dengan 3 variabel penelitian (Skripsi, Sangat memuaskan). Beliau juga pernah menjadi ketua TIM Sukses PILEG 2009 untuk periode kerja legislatif 2009-2014, yang berhasil mengantarkan caleg dukungannya duduk dikursi legislatif. Suara yang diraih sekitar 5.400.

Maka survei atau kuisioner atau penelitian dan juga pendampingan pemenangan PEMILU sudah bukan hal yang asing lagi baginya.

Beliau juga seorang hobi menulis yang hingga saat ini aktif menulis dan buku-bukunya tidak dijual bebas tetapi dengan kemasan softcopy dan hardcopy di jual online. Di antara buku-bukunya yang sudah banyakdi pesan adalah berupa buku politik “Menang cemerlang tanpa uang merebut kursi legislatif”, “Caleg Amazing : Rahasia Lebih cerdik untuk Caleg DPRD II Bagaimana Supaya setiap pemilu legislatif meraih kemenangan dan karir politik melejit lebih cepat”, ”Melejitkan Karir Politik Tanpa Tembok Penghalang: Langkah dan Strategi Saat Partai Tidak Mendukung Karir Politik Anda”. Buku novelnya berjudul :”Kode Rahasia 2>132 : Ketika Cinta Matimu Berubah Menjadi Musuh yang Mematikan”.Itulah sekilas mengenai siapa motor dibalik lahirnya JSMI.

Banyak rekan-rekan yang bertanya apa itu JSMI? JSMI adalah singkatan dari Jaringan Survey Monitoring Independen. JSMI lahir untuk membantu para kandidat PEMILU mendapatkan data pemilu dengan keakuratan tingkat tinggi juga dapat membantu dalam proses pemenangan PEMILU dengan kinerja yang dapat terukur.

JSMI Kab BEKASI (jaringan Survei Monitoring Independen) melayani Jasa Survei Pemilu dengan daya survei 3.000 Responden (atau lebih) dalam satu (1) DAPIL. Jumlah ini tentunya sudah dapat mewakili angka yang sangat akurat untuk DPRD II (Legislatif DPRD Kota/kab).

JSMI dengan jaringan yang kuat dan rapi sampai tingkat TPS siap memberikan keakuratan data dan kepuasan hasil. JSMI siap memberikan hasil kerja yang AKURAT-TERPERCAYA-MEMUASKAN. Informasi Hub. Sunaryos Saripudin S.Pd. (087779205554) Bagi JSMI sebuah nilai kepercayaan adalah mutlak. Sekali orang tak mempercayai maka selamanya akan menjadi catatan buruk. Karenanya, ketika kemitraan terbangun atau layanan JSMI digunakan oleh Kandidat PEMILU maka mutlak bagi JSMI untuk melakukan yang terbaik, sebaik-baiknya.

JSMI merekrut Tim yang siap bekerja keras, bukan orang yang pandai bicara. JSMI merekrut Tim yang sanggup bekerja sama dan sanggup meraih suara dan bukan yang pandai bersandiwara.

Maka jangan heran sebagian besar Tim JSMI adalah kalangan akar rumput, petani, pekerja serabutan, kuli harian, anak muda yang bukan dari kalangan pejabat, bukan yang berpendidikan tinggi, bukan pula yang pandai beretorika. Tetapi mereka punya komitmen dan loyalitas untuk bisa sukses dan mensukseskan. Maka kepercayaan dipertaruhkan.

Dalam merekrut TIM, JSMI tidak butuh orang yang pandai bicara, atau orang berpendidikan tinggi, atau keahlian khusus. Untuk mengerjakan tugas-tugas yang melingkupi layanan JSMI yang butuh kemampuan dan skil khusus kami siapkan sesuai kebutuhan kami.
============================== JSMI dengan jaringan yang kuat dan rapi sampai tingkat TPS siap memberikan keakuratan data dan kepuasan hasil. JSMI siap memberikan hasil kerja yang AKURAT-TERPERCAYA-MEMUASKAN.

Ingin Menggunakan Layanan JSMI, Hubungi sekarang : Sunaryo Saripudin S.Pd. (087779205554)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar