Jumat, 18 April 2014

JSMI Bekasi

Kebaikan yang tidak teroganisir akan kalah oleh kejahatan yang terorganisir. Kemenangan caleg terletak pada persoalan Manajemen.

JSMI (Jaringan Survei Monitoring Independen) menyajikan sistem dan monitoring karena keduannya merupakan instrumen kemenangan.

Berbekal Pengetahuan dan pengalaman kami dalam berorganisasi dan sebagai TIM SUKSES pemenangan CALEG di pemilu 2009, kami membentuk sebuah jaringan sebagai Tim Litbang dan Jaringan Pemenangan.

JSMI Merupakan jaringan survei dan pendampingan pemenangan pemilu legislatif. Jaringan ini terbentuk hingga ke tingkat TPS. Pasca Pemilu 2009 Sunaryo Saripudin and team membentuk Jaringan Survei, Riset, Komunikasi Politik yang terintegrasi bernama Jaringan Survei Monitoring Independen (JSMI).

Jaringan Survei Monitoring Independen (JSMI) berkomitmen menjadi Pusat data dan informasi riset serta komunikasi Politik Di Setiap Dapil, sehingga diharapkan menjadi referensi bagi masyarakat Indonesia, khususnya di kabupaten Bekasi.

Kiprah Kami JSMI meliputi Riset/Pemetaan Suara, Pendampingan Pileg, Strategi Mobilisasi, media kampanye, sms kampanye, quick count dan real count, mulai dari proses memetakan suara, mempengaruhi suara hingga menjaga suara kami turut andil dalam proses pemenangan tersebut Dengan tekad pelayanan maksimal, profesional dan solutif .

Jaringan Survei Monitoring Independen (JSMI) hadir menjadi bagian dari kesuksesan anda agar kemenangan Anda Terencana, Terukur, Akurat, Terkendali dan Menang.

Hal berikut ini mungkin penting untuk anda :
Artikel JSMI lainya :
-----------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar